NOMOR CALL CENTER BANK ICBC INDONESIA

CALL CENTER BANK ICBC INDONESIA

Keberadaan customer care, khususnya call center, sudah menjadi kebutuhan tiap orang yang berhubungan dengan bank. Ini perlu sebab bila terjadi hal-hal yang tak diinginkan semisal kehilangan kartu kredit atau ATM, cara tercepat yang bisa dijadikan solusi adalah menghubungi call center agar segera diblokir. Bayangkan, andai bank yang kita pergunakan produknya tidak menyediakan layanan yang satu ini? Bisa-bisa raiblah uang yang kita miliki di kartu kredit atau ATM.

Tak mau kalah dengan bank-bank lain dalam memuaskan nasabahnya, Bank ICBC juga menyediakan layanan call center. Sebagai informasi Industrial and Commercial Bank of China (ICBC) hadir di Indonesia sejak 2007. Perkembangannya yang progresif menjadi prestasi tersendiri bagi bank ini sebagai salah satu bank swasta sekaligus bank dari luar yang berbisnis di Indonesia. Buktinya, pada Juli 2010, Bank ICBC digelari sebagai Bank dengan Kinerja Terbaik 2010 oleh Asosiasi Perbankan Indonesia. Gelar tersebut menandakan komitmen Bank ICBC yang mementingkan tanggung jawab sosial dalam pemberian kontribusi nyata bagi kesejahteraan komunitas di sekitarnya, termasuk layanan call center.

Semula bank ini bernama PT Bankit yang didirikan pada tahun 1970. Berjalan selama empat tahun atau lebih tepatnya pada 1974, PT Bankit berganti nama menjadi Bank Pasar Sumber Dana. Pergantian nama terjadi kembali pada 1989 menjadi Bank Halim Indonesia dengan Rahman Halim sebagai pemilik. Pada 28 September 2007, Bank Halim diakuisisi ICBC dengan kepemilikan saham saat itu 90% milik ICBC dan 10% milik investor Indonesia. Perubahan tersebut turut merubah nama Bank Halim menjadi Bank ICBC Indonesia dengan status sebagai bank komersial yang punya izin selaku bank devisa.

Call Center Bank ICBC Indonesia

Area Jakarta

  • Kantor pusat: (021) 23556000 (telepon) dan (021) 31996016 (fax)
  • Cabang TCT: (021) 23556000 (telepon) dan (021) 31996017 (fax)
  • Cabang Kepala Gading: (021) 4531851 (telepon) dan (021) 4520980 (fax)
  • Cabang Mega Kuningan: (021) 57938671 (telepon) dan (021) 57938672 (fax)
  • Cabang Wisma Mulia: (021) 52971223 (telepon) dan (021) 52971231 (fax)
  • Sub-cabang Bekasi: (021) 8816482 (telepon) dan (021) 8809316 (fax)

Area Surabaya

  • Cabang Coklat: (031) 3530472 (telepon) dan (031) 3531376 (fax)
  • Cabang Baliwerti: (031) 5317033 (telepon) dan (031) 5452678 (fax)
  • Cabang Pucang: (031) 5028649, 5022638 (telepon) dan (031) 5023148 (fax)
  • Cabang Kapasan: (031) 3716186, 3720443 (telepon) dan (031) 3761192 (fax)
  • Cabang Beverly: (031) 7344054, 7344731 (telepon) dan (031) 7344728 (fax)
  • Sub-cabang Sidoarjo: (031) 8959627, 8959628 (telepon) dan (031) 8958977 (fax)
  • Kantor Kas Paragon: (031) 5615108 (telepon) dan (031) 5615107 (fax)

Area Bandung

  • Cabang Dago: (022) 4263099, 4232560 (telepon) dan (022) 4232590 (fax)

Area Medan

  • Cabang Medan: (061) 4521922 (telepon) dan (061) 4521911 (fax)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *