LAYANAN 24 JAM CALL CENTER DARI SINARMAS CARE

Keberadaan bank yang banyak jumlahnya memberikan banyak pilihan bagi yang ingin menyimpan uangnya. Tak heran apabila bank satu sama lain bersaing dalam memberikan kepuasan bagi nasabahnya.

Bank-bank pun menonjolkan keunggulan masing-masing demi menarik banyak nasabah. Pelayanan yang ditawarkan ditingkatkan seiring kebutuhan masyarakat yang juga meningkat. Salah satu layanan yang diberikan adalah layanan customer service atau call center.

Salah satu bank di Indonesia yang menyediakan layanan customer service atau call center adalah Bank Sinarmas. Sebagaimana bank-bank lainnya yang berlomba-lomba memanjakan nasabahnya, Bank Sinarmas juga tak ketinggalan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya.

Pemberian layanan customer service atau call center tak lain sebagai upaya Bank Sinarmas dalam mendekatkan diri dengan nasabahnya. Apa pun keluhan nasabah akan ditanggapi dan diselesaikan demi peningkatan layanan yang semakin lebih baik.

Seperti yang diinformasikan www.banksinarmas.com, PT Sinar Mas Multiartha, Tbk., yang tak lain bagian dari Kelompok Usaha Sinar Mas, mengambil alih PT Bank Shinta Indonesia pada tahun 2005. Bank Shinta Indonesia yang berdiri sejak 1989 kemudian berganti nama pada bulan

Desember 2006 menjadi Bank Sinarmas. Pada 2010, Bank Sinarmas mulai mencatatkan dirinya sebagai perusahaan Go Public di Bursa Efek Indonesia (BEI). Langkah tersebut menjadi kabar baik bagi masyarakat yang ingin memiliki saham Bank Sinarmas.

Di tengah persaingan antarbank, Bank Sinarmas turut berkembang seiring perkembangan kebutuhan nasabah dan masyarakat. Pengembangan layanan Bank Sinarmas mulai merambah ke pembiayaan konsumer dan komersial selain memberikan layanan pembiayaan usaha kecil, menengah, dan mikro.

Bank Sinarmas juga menyediakan layanan yang didukung fasilitas teknologi informasi. Seperti yang dilakukan pada 2007, Bank Sinarmas memberi kemudahan dan kepraktisan bagi nasabahnya lewat penyediaan Phone Banking, Intenet Banking, dan Automatic Teller Machine (ATM).

Dengan visi sebagai bank terkemuka di Indonesia, Bank Sinarmas menghadirkan berbagai produk dan jasa yang terbagi ke dalam beberapa kategori. Mulai dari kategori pendanaan, pembiayaan, investasi, hingga treasury. Dalam kategori pendaanan, Bank Sinarmas menawarkan tabungan Sinarmas, Simas Diamond, Simas Gold, Simas Valas, Simas Lion Ticket, Simas Junior, TabunganKu, Promo Giro, Simas Giro, dan Deposito Berjangka.

Untuk kategori pembiayaan, Bank Sinarmas menawarkan Pinjaman KTA TKI, Kredit Kepemilikan Mobil, Pinjaman Modal Kerja, Kredit Investasi, dan Kredit Usaha Mikro. Sementara dalam kategori investasi, nasabah bisa memanfaatkan penawaran bancassurance, reksa dana, dan saham. Untuk kategori treasury, Bank Sinarmas memberi penawaran deposito on call dan valuta asing.

Untuk mendukung komunikasi dan layanan tanpa batas kepada nasabah, Bank Sinarmas membuka layanan call center selama 24 jam. Layanan yang diberi nama Bank Sinarmas CARE bisa dihubungi melalui nomor 1500153 atau (021) 501 88888. Perlu diketahui layanan tersebut merupakan layanan berbayar. Namun, apabila lebih menyukai berkomunikasi secara online, bisa disampaikan ke alamat email care@banksinarmas.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *