CARA MENDAFTAR INTERNET BANKING MANDIRI

MENDAFTAR INTERNET BANKING MANDIRI

Dengan menggunakan internet banking, Anda pun bisa melakukan berbagai macam transaksi perbankan melalui handphone atau laptop yang terkoneksi dengan internet. Bank yang menerapkan sistem internet banking salah satunya adalah Bank Mandiri yang menyediakan Mandiri Online dan Mandiri Mobile.

Banyak internet banking yang bisa diakses, diantaranya internet banking nasabah perseorangan atau individual dan internet banking bisnis. Mengakses internet banking Bank Mandiri pun cukup dengan membuka situs bankmandiri.co.id, baik melalui handphone maupun laptop dan PC yang terkoneksi dengan internet.

Mandiri internet banking sendiri adalah layanan nasabah Bank Mandiri yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi perbankan secara realtime melalui akses internet 24 jam sehari atau 7 hari dalam seminggu.

Aksesnya kedua layanan Bank Mandiri ini pun mudah, hanya tinggal memasukan username dan password saja. Namun menurut berita yang beredar, layanan Mandiri Internet Banking atau Internet Banking Mandiri kedepannya akan dipindah kedalam satu platform yang disebut dengan Mandiri Online. Berikut ketentuannya:

  • Anda yang telah berhasil melakukan transaksi melalui Mandiri Online versi Web, tidak dapat bertransaksi kembali di internet banking yang lama.
  • Sedangkan Anda yang telah berhasil memakai dan melakukan bertransaksi di Mandiri Online App, masih bisa menggunakan aplikasi tersebut selama satu bulan kedepan sesudah transaksi finansial selesai dilaksanakan.
  • Konversi layanan internet dan mobile banking dari Bank Mandiri telah di review dari akhir Juni 2017 atau setidaknya 3 bulan semenjak launching pada Maret 2017.
  • Anda yang baru saja menggunakan layanan Mandiri Internet Banking (bankmandiri.co.id) dan ingin mengakses layanan tersebut secara otomatis akan dialihkan ke layanan Mandiri Online.

Rekening bisa diakses melalui Mandiri Internet

Rekening yang bisa mengakses layanan Mandiri Internet adalah semua jenis rekening Bank Mandiri, baik tabungan mandiri individual, tabungan mandiri bisnis, giro perorangan dengan mata uang rupiah maupun uang asing lainnya. Selain itu untuk nasabah deposito, kartu kredit dan rekening pinjaman perorangan bank Mandiri pun bisa menggunakan Mandiri Internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *