CALL CENTER DANAMON

Bank Danamon sebagai perusahaan terbuka yang memiliki berbagai layangan perbankan mulai dari tabungan, investasi, pinjaman, layanan cash management, asuransi, dan lain sebagainya. Sebagai perusahaan terbuka, Bank Danamon telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham BDMN. Bank Danamon sama seperti bank-bank lainnya juga menyediakan layanan call center 24 jam demi memberikan kenyamanan dan kemudahan pengelolaan finansial kepada para nasabahnya. Layanan call center Bank Danamon bisa dihubungi kapan saja dan dari mana saja bahkan dari luar negeri sekalipun.

Bukan hanya untuk para nasabah, layanan call center 24 jam yang dimiliki Bank Danamon juga ditujukan untuk para calon nasabah yang ingin mengetahui lebih jauh lagi tentang produk-produk yang ditawarkan Bank Danamon. Menghubungi call center Bank Danamon menjadi langkah awal yang tepat sebelum datang langsung ke kantor cabang terdekat.

Secara umum, Bank Danamon menyediakan produk-produk, seperti

  • Tabungan, baik dalam bentuk Rekening Koran maupun Rekening Tabungan dan Giro
  • Pendanaan untuk usaha baik usaha mikro, kecil, menengah, ataupun korporasi dengan proses yang cepat dan nyaman.
  • Investasi yang akan dilayani khusus oleh bagian Treasury, misalnya saja bagi Anda yang ingin berinvestasi dengan membeli Surat Utang Negara (SUN) dan Obligasi Ritel Indonesia (ORI) yang merupakan obligasi yang diterbitkan Negara.
  • Asuransi, melalui anak perusahaan Adira Insurance.
  • Layanan produk syariah dengan pilihan produk dengan skema Mudharabah (bagi hasil) atau Wadiah (tabungan aman) yang sesuai dengan prinsip syariah

Dengan Menghubungi Hello Danamon, Layanan Ini Bisa Didapat

Untuk terhubung dengan call center Bank Danamon, Anda tinggal menekan nomor Hello Danamon 1-500-090. Caranya:

Bagi yang ingin menghubungi Hello Danamon dengan fixed line (telepon rumah/kantor), Anda bisa melalui nomor 1-500-090 (tanpa kode area).
Jika menggunakan telepon seluler (dari area mana pun di Indonesia) cukup dengan menekan nomor 1-500-090 (tanpa kode area). Biaya yang dikenakan ke penelepon adalah biaya lokal.
Sambungan dari luar negeri bisa melalui nomor telepon dial (+62) (21) 23546100.
Melalui Hello Danamon, Anda bisa melakukan pengaduan serta mendapatkan informasi perbankan terkait dengan informasi saldo, mutasi rekening, perubahan PIN Telepon, dan lain sebagainya. Berikut ini layanan yang dapat dilakukan lewat Hello Danamon.

  • Mengaktifkan kartu kredit Bank Danamon sebelum digunakan.
  • Memblokir rekening Bank Danamon jika terjadi masalah dengan nasabah.
  • Cek dan menanyakan transaksi yang mencurigakan.
  • Mencari tahu tentang promo kartu kredit Bank Danamon, misalnya diskon hotel, pesawat, rumah makan, dan sebagainya.
  • Cek perbandingan kurs rupiah dan dolar.
  • Cara menggunakan kartu kredit Bank Danamon di luar negeri termasuk biayanya.
  • Cara transfer uang ke luar negeri.
  • Cara transfer uang beda rekening bank dan sebagainya.

Khusus terkait dengan penanganan keluhan nasabah, Anda juga bisa menyampaikan keluhan melalui email hellodanamon@danamon.co.id atau langsung datang ke kantor cabang terdekat. Staf Bank Danamon akan menindaklanjuti keluhan Anda dalam jangka waktu penyelesaian 20 hari kerja. Jika tidak puas dengan solusi yang ditawarkan, nasabah bisa melakukan pengajuan permohonan ke Bank Indonesia melalui contact center 1-500-131 atau contact center OJK di 1-500-655.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *