CALL CENTER BANK UOB

PT Bank UOB didirikan tepatnya pada 31 Agustus 1945 dengan nama Bank Buana Indonesia dan berstatus Perseroan Terbatas (PT). Afiliasi ini berakhir pada bulan mei 2011 yang resmi menjadikan Bank swasta ini merubah namanya menjadi PT Bank UOB Indonesia.

Dilihat dari sejarah UOB sendiri, pada dasarnya Bank ini telah lama bergerak di sektor perbankan dalam negeri serta hadir dan melayani masyarakat, hanya saja yang menjadikannya tidak atau kurang populer adalah karena sempat berganti nama.

Saham UOB terbesar dimiliki oleh UOB International Investment Private Ltd., dengan susunan kurang lebih berkisar antara 68% lebih. Pada artikel kali ini akan disajikan beberapa serba-serbi dari Bank UOB termasuk juga tentang pusat layanan konsumen yang dimilikinya. Berikut petikannya untuk Anda.

UOB Group pernah meraih 69 penghargaan sekaligus sepanjang 2013 yang mencakup berbagai produk dan jasa perbankan. Beberapa diantara penghargaan bergengsi tersebut mulai dari investasi dan commercial banking sampai dengan wealth management, mobile banking serta produk keuangan lainnya. antara lain; Penghargaan Best Structured & COMMODITY TRADE Finance Solution di Asia Tenggara dalam Alpha Southeast Asia Deal & Solution Awards 2013.

Dalam sejarahnya, Bank UOB sempat tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI/IDX) dengan kode emiten BBIA. Tetapi pada seputaran akhir 2008, tepatnya 20 September 2011 PT Bank UOB Buana Tbk, resmi melakukan perubahan status dari terbuka menjadi tertutup (go private). Hal semacam ini dalam istilah perdagangan saham biasa disebut dengan istilah voluntarily delisting atau keluar dari bursa dengan sukarela.

Bank UOB memiliki jaringan layanan mencakup 41 kantor cabang, 168 kantor cabang pembantu dan 191 ATM yang tersebardi 54 kota di 18 provinsi. Layanan UOB Indonesia juga dapat dinikmati melalui jaringan ATM regional UOB, ATM Prima, ATM bersama serta jaringan VISA.

Call Center UOB 14008

Sebagai perusahaan multinasional United Overseas Bank yang juga menjadi nama dari Bank UOB tentu memiliki reputasi perbankan kelas dunia. Demi memudahkan nasabah untuk berkomunikasi dengan pihak bank, Bank UOB telah menyiapkan call center UOB 14008. Call center UOB ini adalah line telepon yang beroperasi 24 jam nonstop yang siap melayani keluhan nasabah ataupun menjawab pertanyaan seputar layanan apa saja yang dimiliki oleh Bank UOB.

Anda bisa menanykan beberapa produk dan layanan Bank UOB melalui call center ini, misalnya:

  • Proses pendaftaran dan pengaktifan kartu kredit
    Pemblokiran kartu kredit bank uob jika terjadi masalah
    Menanyakan produk baik pinjaman maupun tabungan
    Memblokir rekening jika mengalami masalah
    menanyakan suku bunga kredit dan juga deposito, termasuk mengajukan klaim atau keluhan terhadap layanan dari Bank UOB Indonesia.
    Menanyakan PROMO HOTEL , pesawat, restoran yang dikeluarkan kartu kredit UOB
    Membuat laporan untuk transaksi uang mencurigakan pada kartu kredit UOB
  • Selain itu UOB juga telah menyiapkan media center lain yaitu alamat email di squ@uob.co.id untuk menampung hal-hal terkait costumer advocacy serta service quality yang diberikan oleh jaringan Bank UOB ataupun bisa juga langsung klik disini untuk mengakses laman resmi Bank UOB dan selanjutnya dapat mengakses bagian contact us.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *