CALL CENTER BANK HSBC

Dari beberapa bank asing yang hadir di Indonesia, barang kali nama HSBC sudah tak asing lagi. Ya, Bank HSBC merupakan salah satu bank asing yang memberikan layanan perbankan di Indonesia. The Hongkong and Shanghai Bank atau Bank HSBC didirikan tahun 1865 oleh Sir Thomas Sutherland di Hong Kong. Bank HSBC hadir di Indonesia sejak sebelum Indonesia merdeka, tepatnya pada 1884 dan termasuk salah satu bank tertua di Indonesia. Pada 1990-an, Bank HSBC berpindah lokasi di London. Di Hong Kong bank ini merupakan bank terbesar dan kedua terbesar di dunia setelah Citigroup.

Saat ini Bank HSBC sudah memiliki sekitar 7.200 cabang yang tersebar di 85 negara. Pada awalnya, bank ini bernama The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited. Saat Indonesia masih bernama Hindia Belanda, bank ini membuka cabang di Batavia (nama sebelum Jakarta) untuk melayani perdagangan gula yang pada masa itu sangat penting. Akhirnya, pada 1896, HSBC akhirnya membuka kantor cabang di Surabaya, kota pelabuhan kedua terpenting di Indonesia dalam perdagangan gula.

Sebagai bank dengan reputasi yang mengglobal, HSBC melayani nasabah untuk segala kebutuhan produk perbankan. Produk-produk yang ditawarkan, antara lain kebutuhan perbankan personal, perbankan korporasi, perbankan komersial, perbankan institusional, perbankan syariah, wealth management (layanan mengelola kekayaan dengan cara investasi), tabungan/deposito, investasi reksa dana/obligasi, Kredit Pemilikan Rumah (KPR), pinjaman, asuransi, dan lain sebagainya.

Sampai saat ini Bank HSBC sudah memiliki lebih dari 113 kantor yang tersebar di kota-kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, Solo, Batam, Bogor, Tangerang, dan Depok. Sebagai salah satu bank besar, HSBC dikenal gencar dalam melakukan ekspansi pasar. Selain itu, HSBC juga menyediakan produk yang bisa dijangkau siapa saja dan di mana saja. Produk-produk tersebut di antaranya:

  • HSBC Advance
    Produk kelompok yang ditujukan untuk pekerja profesional yang memungkinkan pelanggan untuk membuka rekening di negara lain dan mentransfer sejarah kredit mereka.
  • HSBC Cnet
    Layanan global yang melayani kebutuhan bisnis lokal dengan menawarkan fungsi khusus untuk daerah yang berbeda di seluruh dunia.
  • HSBC Direct
    Telepon/online banking yang beroperasi langsung dan menarik pelanggan melalui hipotek, rekening, dan tabungan.
  • HSBC Premier
    Salah satu produk HSBC premium keuangan kelompok yang sebanding dengan layanan Centurion dari American Express. Manfaat yang tepat dan kriteria kualifikasi bervariasi tergantung pada negara.

Layanan Call Center dari Bank HSBC

  • Layanan Personal Banking
  1. Nasabah HSBC Premier: 1500 700/(+6221) 2551 4722 (bisa diakses dari luar negeri).
  2. Nasabah HSBC Advance: 1500 808/(+6221) 2552 6603 (bisa diakses dari luar negeri).
  • Layanan Kartu Kredit
  1. Nasabah Kartu Kredit HSBC Premier: 1500 700 (Indonesia)/(+6221) 2551 4722 (luar negeri).
  2. Nasabah Kartu Kredit HSBC Signature: 1500 808 (Indonesia)/(+6221) 2552 6603 (luar negeri).
  3. Nasabah Kartu Kredit HSBC Platinum: 1500 808 (Indonesia)/(+6221) 2552 6603 (luar negeri).
  • Nasabah Kartu Kredit HSBC lainnya: (021) 5291 4722 (Indonesia).
  • Layanan Personal Loan :┬áNomor yang bisa dihubungi (021) 5291 4722 (Indonesia)/0804-186-4722 (tarif premium).
  • Layanan lainnya :┬áNomor yang tersedia 1500 707 (Indonesia).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *