CALL CENTER BANK ANZ

Sejarah berdirinya Bank ANZ Indonesia berawal dari tahun 1973, dimana untuk pertama kalinya Australia and New Zealand Banking Group Limited datang ke Indonesia, dan membuka kantor perwakilan Grindlays sebagai cikal bakal berdirinya Bank ANZ Indonesia. Proses berlanjut sampai dengan tahun 1993, saat ANZ Group mengambil alih 85% saham Bank Westpac dari PT Westpac Panin Bank dan mengubah nama bank menjadi PT ANZ Panin Bank.

Seiring dengan perkembangan usaha yang pesat maka pada tahun 2011, ANZ Group dan Panin Bank menambah modal perseroan, sehingga komposisi kepemilikan saham berubah menjadi 99% milik ANZ Group dan 1% milik Panin Bank. Dengan komposisi saham seperti itu maka pada 12 Januari 2012 secara resmi ANZ Panin Bank berubah nama menjadi PT Bank ANZ Indonesia (ANZ).

Perkembangan PT Bank ANZ Indonesia yang pesat tak lepas dari dukungan salah satu investor di Indonesia dalam sektor jasa keuangan terbesar dari Autralia, ANZ Grup. Dan kini ANZ telah memiliki 28 kantor cabang yang tersebar di 11 kota-kota besar di seluruh Indonesia serta memiliki 53 ATM dan dapat diakses melalui jaringan ATM Bersama dan Prima.

Berbagai produk keuangan retail maupun korporasi semakin berkembang untuk memberikan layanan terbaik bagi semua kebutuhan nasabahnya, seperti misalnya layanan Costumer Finance (produk Kartu Kredit dan Personal Loan), Retail Banking and Wealth Management, Private Banking, Commercial Banking dan Institutional Banking.

Untuk layanan perbankan korporasi, Bank ANZ Indonesia juga memiliki produk treasuri, trade finance dan cash management. Sedangkan untuk nasabah individu, Bank ANZ menyediakan layanan perbankan ritel seperti kredit pemilikan rumah, serta pembiayaan konsumen (kartu kredit dan KTA). Bank ANZ menawarkan kepada nasabah layanan perbankan solusi finansial modern yang mencakup: agribisnis, sumber daya alam, perusahaan multi nasional dan perusahaan lokal.

Seperti layaknya bank skala global lainnya, Bank ANZ Indonesia juga menyediakan produk kartu kredit untuk keperluan berbagai tujuan bagi nasabahnya. Setidaknya ada 8 jenis kartu kredit untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya, antara lain: ANZ Black, ANZ Platinum, ANZ Femme Platinum, ANZ Gold, ANZ Classic, ANZ Femme, ANZ Kartu Cicilan dan ANZ Travel Card.

Call Center Bank ANZ : Nomor Teleponnya adalah: 08041000269

Call Center Anz Indonesia bebas pulsa 24 jam. Call Center ANZ Indonesia dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti misalnya:

  • Mengaktifkan dan memblokir kartu kredit
  • Menanyakan transaksi yang Anda tidak memakai atau menggunakannya
  • Menanyakan saldo tabungan
  • Memblokir kartu ATM
  • Menanyakan kurs rupiah dan dolar
  • Menanyakan promo hotel dengan menggunakan kartu kredit
  • Berbicara dengan customer service Bank ANZ, dan masih banyak kegunaan yang lainnya.

Apabila Anda merupakan salah satu nasabah Bank ANZ atau masyarakat umum yang ingin mendapat informasi lebih lanjut tentang bank tersebut, maka Anda dapat menghubungi Call Center diatas untuk mendapatkan informasi lengkap yang siap melayani Anda selama 24 jam nonstop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *