Bank Victoria Indonesia

Bank Victoria Indonesia

Sejarah

  • 1992 PT. Bank Victoria International didirikan di Jakarta.
  • 1994 PT. Bank Victoria International memperoleh izin dari Menteri Keuangan Republik Indonesia untuk beroperasi sebagai Bank Umum dan mulai beroperasi secara komersial.
  • 1997 PT. Bank Victoria International memperoleh izin dari Bank Indonesia sebagai Pedagang Valuta Asing.
  • 2007 Bank menerbitkan Obligasi II dan Obligasi Subordinasi I Baru, masing-masing berjumlah Rp 200 miliar dan Bank telah mengakuisisi Bank Swaguna sebagai entitas anak PT Bank Victoria International Tbk. dan melakukan penyetoran modal untuk meningkatkan modal Bank Swaguna sehingga sesuai dengan persyaratan minimum permodalan Bank menurut Arsitektur Perbankan Indonesia (API), dan mempersiapkan konversi Bank Swaguna sebagai Bank Victoria Syariah sehingga dapat resmi beroperasi pada tahun 2010.
  • 2008 Bank melakukan Penawaran Umum Terbatas (PUT) IV sebesar Rp 116,75 miliar yang disertai dengan penerbitan Waran Seri V sebesar Rp 66,97 miliar.
  • 2010 Untuk mendukung Arsitektur Perbankan Indonesia (API), pada 1 April 2010 Bank Swaguna secara resmi dikonversi menjadi Bank Victoria Syariah.
  • 2011 Pada tahun 2011, Bank telah melaksanakan right issue sebesar Rp195 miliar, exercise warran sebesar Rp 8 miliar dan pemupukan laba bersih Perusahaan sebesar Rp 239 miliar.
  • 2012 Bank menerbitkan Obligasi Bank Victoria III Tahun 2012 dengan Tingkat Bunga Tetap dan Obligasi Subordinasi Bank Victoria II Tahun 2012 dengan Tingkat Bunga Tetap, masing-masing sebesar Rp 200 miliar untuk Obligasi Bank Victoria III dan Rp 300 miliar untuk Obligasi Subordinasi Bank Victoria II.

Visi dan Misi

  • Visi
    Menjadi bank pilihan nasabah yang terpercaya, sehat dan efisien
  • Misi
    - Senantiasa memenuhi kebutuhan nasabah, membina hubungan yang baik dengan nasabah serta memberi layanan yang terbaik kepada nasabah
    - Mengembangkan sumber daya manusia yang profesional, berprinsip dan berdedikasi untuk memberikan layanan serta memenuhi kebutuhan nasabah
    - Menjalankan operasional perbankan dengan menerapkan prinsip kehati-hatian secara efisian dan berkesinambungan
    - Melakukan pengelolaan risiko dan keuangan secara prudent serta konsisten dan senantiasa menerapkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance

Produk dan Jasa Perbankan

  • Tabungan Victoria
  • Tabungan Victoria Pro
  • Tabungan Victoria Junior
  • Tabungan Victoria Plan
  • Tabungan Victoria Bisnis
  • Tabunganku
  • Deposito Berjangka
  • Deposito Harian
  • Sertifikat Deposito
  • Giro Bank Victoria
  • Pinjaman Rekening Koran (PRK)
  • Demand Loan (DL)
  • Kredit Multi Guna (KMG)
  • Kredit Investasi (KI)
  • Pinjaman Tetap Dengan Angsuran (PTDA)
  • Bank Garansi
  • Victoria KPR
  • Victoria KKB
  • Victoria KMG
  • Victoria KTA
  • Victoria KSP
  • Kliring / Inkaso
  • Transfer
  • Real Time Gross Settlement (RTGS)
  • Pembayaran Tagihan Rekening
  • Pembayaran Gaji Karyawan (payroll)
  • Money Changer
  • Kartu ATM Victoria
  • Autosave
  • Autodebet

Kantor Pusat

  • Panin Tower
    Lantai 15, 20 dan 25 Senayan City
    Jl. Asia Afrika Lot. 19
    Jakarta Pusat 10270
    Telp. 021-72781800
    Fax. 021-72781900
  • Call Center : 1500977

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *