Bank Shinhan indonesia

Bank Shinhan indonesia

Shinhan Bank, yang telah menetapkan standar baru dengan tantangan yang terus menerus dan berinovasi dalam industri perbankan Korea, dan CHB, sebuah industri yang telah lama berdiri di Korea, menjadi satu pada tanggal 1 April 2006 dan Shinhan Bank Terpadu diluncurkan dengan moto "Financial Pride of Korea, THE BANK - Shinhan".

Akhir Juni 2007, Shinhan Bank sekarang berdiri sebagai pemimpin industri finansial tak terbantahkan dengan total aset 198.6996 triliun, 10.76 triliun memenangkan ekuitas, 1.038. cabang dan 15 juta pelanggan.

Untuk menawarkan berbagai layanan finansial yang komprehensif secara efektif, kami membagi pelanggan kami menjadi 7 kelompok (Retail, PB, WM, UKM, Perusahaan (Besar), segmen IB) dan mengejar model bisnis khusus. Untuk memenuhi kebutuhan keuangan nasabah dengan keahlian keuangan kelas atas, kami telah membangun dan mengoperasikan pengoptimalan sebuah jaringan saluran.

Dengan menyediakan pelanggan dengan nilai terbaik, mendapatkan kepercayaan yang mendalam dari para pemegang saham, menawarkan kerja dihormati bagi karyawan dan memenuhi misi sebagai warga korporasi yang dimiliki masyarakat dan bangsa, Shinhan Bank bercita-cita untuk menjadi Bank No 1 yang dapat memimpin tidak hanya di Korea tapi juga di Asia dan sesuatu yang bisa dibanggakan di benak pelanggan dan untuk bangsa.

Bank asal korea yang bernama bankShinhan Indonesia resmi beroperasi di indonesia, peresmian ditandai dengan Ceremony pembukaan bank shinhan indonesia dihotel kompinski Jakarta indonesia.

Bank Shinhan hadir di indonesia melalui akuisisi bank metro ekspres (BME). Melalui
peresmian in I, BME resmi berganti nama menjadi Bank Shinhan Indonesia. Dengan maksud tersebut, kami telah menyelesaikan rancangan sistem komputer terbaru pada bulan April, juga telah mempersiapkan kantor pusat Bank Shinhan Indonesia di gedung International Financial Center Tower 2. Kami akan berkontribusi pada perkembangan ekonomi kedua negara, serta memajukan keuangan Indonesia dengan menerapkan pengetahuan yang dimiliki Bank Shinhan selama 30 tahun.

Pada akhir tahun ini, pihaknya juga akan segera melakukan merger dengan bank CNB, dan mempersembahkan diri untuk memastikan bisnis lokal indonesia secara menyeluruh. Saat ini, bank Shinhan Indonesia memiliki 19 kantor cabang di wilayah Jakarta, dan CMB memiliki 41 kantor cabang terbesar diseluruh pulau jawa termasuk Surabaya yang merupakan kota terbesar kedua di indonesia.

Di tahun 2016, Bank Shanhan akan memperluas pangsa pasar dengan memberikan pelayanan keuangan yang mudah dan cepat kepada nasabah lokal dan perusahaan yang telah masuk di indonesia. Selain itu, untuk mempertahankan kompetisi dalam membidik pasar ritel dan bisnis lokal yang akan menjadi pelanggaran utama di masa depan, Shinhan berencana pembangunan infrastruktur internal.

Namun pada tahunn 2018 Bank Shinhan akan mempertahankan pasar penting di Indonesia dengan berkonsentrasi pada perusahan blue-chip besar lokal dan pasar UKM. Kemudian pada saat yang sama, Bank Shinhan juga mengembangkan strategi lokalisasi kepegawaian dan organisasi, dan akan membangun pondasi dasar ritel global dengan secara selektif memasuki bisnis Retail Banking dan Private banking serta memperluas jaringan ke kota-kota besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *