Bank Mayora

Bank Mayora

Bank Mayora, Bank Mayora adalah Perusahaan berskala nasional yang bergerak di bidang perbankan. Bank Mayora telah berdiri sejak 28 Juli 1993. Dalam perjalanannya, Bank Mayora mengalami proses siklus pasang surut yang semakin menguatkan keberadaannya di perbankan Indonesia. Ujian terberat yang dialami Bank Mayora dan seluruh perbankan Indonesia adalah ketika terjadi krisis moneter di tahun 1997-1998. Banyak Bank yang berguguran di masa itu. Bersyukur, Bank Mayora sanggup bertahan sebagai salah satu Bank yang sehat dan tidak memerlukan rekapitalisasi. Keberhasilan untuk bertahan adalah karena Bank Mayora adalah Bank yang mengelola usaha berdasarkan prinsip tata kelola perusahaan yang baik yang selalu menganut prinsip Profesionalisme, Transparansi, Tanggung jawab, Akuntabilitas dan Kewajaran. 

Untuk menjadi Bank pilihan di bidang ritel dan konsumer, Bank Mayora berupaya senantiasa memenuhi kebutuhan nasabah melalui berbagai produk lending dan funding yang berkualitas dan menarik. Produk lending yang dimiliki Bank Mayora antara lain Mayora KKB (Kredit Kendaraan Bermotor), Mayora KMG (Kredit Multi Guna), Mayora KPR (Kredit Kepemilikan Rumah), Mayora KTA (Kredit Tanpa Agunan), Mayora KI (Kredit Investasi), Mayora PRK (Pinjaman Rekening Koran) ataupun Mayora UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah).

Produk funding (pendanaan) Bank Mayora juga siap dengan berbagai produk simpanan seperti produk Giro, Tabungan dan Deposito Berjangka. Untuk memberikan pelayanan nasabah penabung, Bank Mayora telah tergabung dalam jaringan ATM Bersama sehingga mempermudah para nasabah dalam melakukan berbagai transaksi seperti penarikan tunai, pemindahbukuan dan transfer antar Bank tanpa dikenai biaya transaksi apapun.

Efektif sejak tahun 2011, Bank Mayora juga telah meluncurkan produk Electronic Data Capture (EDC) yang diharapkan semakin mempermudah nasabah dalam berbagai layanan seperti pembayaran listrik, telepon, pengisian pulsa, dan lain sebagainya.

Melalui produk-produk yang dirancang sesuai kebutuhan nasabah dan layanan yang tulus dan personal, Bank Mayora semakin memantapkan langkahnya dalam mendukung dunia perbankan nasional dan mengawal pertumbuhan usaha nasabah.

Visi:

Menjadi Bank Retail dan Consumer yang sehat, terpercaya, dan terdepan, membantu mewujudkan masyarakat sejahtera.

Misi:

  1. Menyediakan produk dan layanan berkualitas, inovatif-berkelanjutan, dan mempunyai nilai tambah sesuai kebutuhan masyarakat.
  2. Mengembangkan sistem dan jaringan yang dapat diandalkan dan multiguna dengan berbasis teknologi terkini.
  3. Membangun learning organization yang dinamis dan adaptif.

Nilai-nilai

  1. Integrity
    Konsisten dalam perkataan dan tindakan dalam rangka melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.
  2. Focus on Customers
    Memahami kebutuhan dan harapan customer dalam rangka memberikan layanan dan solusi yang tepat dan bermanfaat.
  3. Passion
    Semangat dan kecintaan dalam bekerja dengan penuh dedikasi untuk memberikan hasil yang terbaik.
  4. Continuous Improvement
    Inisiatif untuk melakukan perbaikan terus-menerus dalam rangka menyediakan produk dan layanan yang memberi nilai tambah.
  5. Teamwork
    Memahami diri sendiri dan orang lain untuk bekerjasama secara efektif.

Alamat Kantor Bank Mayora

Jl. Mayjen Yono Suwoyo No.6-6A, Pradahkalikendal, Dukuh Pakis, Kota SBY, Jawa Timur 60226

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *