Bank Mayapada Internasional

Bank Mayapada InternasionalBank Mayapada Internasional adalah sebuah perusahaan yang berada di Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Jakarta. Bank ini dimiliki oleh Mayapada Group.

Awal mula dan Sejarah Bank Mayapada Internasional

Pada tanggal 07 September 1989 di Jakarta, dibentuklah PT Bank Mayapada International melalui Akta Pendirian Bank yang disahkan pada tanggal 10 Januari 1990 oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia. Bank ini mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 16 Maret 1990 dan sejak 23 Maret 1990 menjadi bank umum. Izin dari Bank Indonesia sebagai bank devisa diperoleh pada tahun 1993. Pada tahun 1995 Bank berubah nama menjadi PT Bank Mayapada Internasional. Dari tahun 1997 hingga saat ini kami menjadi bank publik dengan nama PT. Bank Mayapada Internasional Tbk.

Kegiatan usaha perusahaan yang utama adalah menghimpun dana masyarakat dan menyalurkan dana tersebut melalui pinjaman dalam bentuk fasilitas kredit. Sesuai dengan rencana bisnis bank, kegiatan perusahaan berfokus pada usaha retail dan consumer dan melayani dengan komitmen demi kepuasan para nasabah.

Sejak didirikan, kinerja Bank Mayapada senantiasa mengalami perbaikan, mulai dari menjadi Perusahaan Terbuka (Tbk) , melalui penawaran obligasi, serta penambahan kantor cabang. Hingga saat ini Bank Mayapada memiliki jaringan pelayanan perbankan yang terdiri dari 36 Kantor Cabang, 67 kantor Capem, 75 kantor Fungsional, 12 kantor Kas dan 109 jaringan ATM, serta bekerja sama dengan ATM BERSAMA, dan ATM PRIMA/BCA sehingga total ATM yang dapat digunakan oleh nasabah sebanyak 76.129 ATM serta kartu ATM Bank Mayapada dapat digunakan sebagai debit card di lebih 338.724 merchant jaringan PRIMA yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Bank Mayapada terus meningkatkan kompetensi, melakukan inovasi serta mengembangkan produk dan jasa perbankan bagi semua segmen bisnis. Inovasi dilakukan dengan mengikuti perkembangan teknologi informasi yang modern.
Pada tanggal 08 Februari 2001, Bank Mayapada menerima seritifkat ISO 9002 yang merupakan sertifikasi Sistem Manajemen Mutu (Quality Management System) dalam bidang operasional perbankan. Sertifikasi tersebut berhasil kami pertahankan hingga sekarang dan telah berubah nama menjadi ISO 9001:2008.

Visi dan Misi dari Bank Mayapada Internasional :

Visi : Menjadi salah satu bank swasta berkualitas di Indonesia dalam nilai aset, profitabilitas, dan tingkat kesehatan.

Misi : Menjalankan operasional bank yang sehat dan memberikan nilai tambah maksimal kepada nasabah, karyawan, pemegang saham, dan pemerintah.

Berikut Alamat dari Kantor Bank Mayapada Internasional, Tbk :

Kantor Pusat Bank Mayapada Internasional

PT. BANK MAYAPADA INTERNATIONAL Tbk.
MAYAPADA TOWER GROUND FLOOR
JL.JEND.SUDIRMAN KAV 28
JAKARTA
Telepon/Phone: (021) 5212288, 5212300
FAX : (021) 579 40100
Website : www.bankmayapada.com

Selain Kantor pusat yang ada di Jakarta. Bank Mayapada juga mempunyai Kantor cabang untuk setiap provinsi yang ada di Indonesia dan memiliki berpuluh ribu kantor cabang pembantu yang tersebar di setiap kota, kecamatan, dan kabupaten yang ada di Indonesia.

Baca Juga : 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *