Bank Maspion Indonesia

Bank Maspion IndonesiaBank Maspion Indonesia adalah salah satu produsen perkakas yang cukup besar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki keahlian yang kuat di bidang pemasaran dan manufaktur berbagai rangkaian produk peralatan rumah tangga kualitas baik di peralatan dapur, peralatan rumah tangga plastik, barang pecah belah, dan peralatan listrik rumah. Pipa PVC dan PE juga tersedia untuk
keperluan perumahan dan rumah tangga.

Perusahaan ini memiliki jaringan distribusi yang mapan dan luas baik domestik maupun internasional melalui distributor, agen, atau pengecer, serta perwakilan di kota-kota besar di Indonesia dan negara-negara berkembang utama. Perusahaan juga telah kuat dalam membangun aliansi strategis dengan mitra asing utama produk konsumen terkemuka di manufaktur tahan lama, yang telah memperkuat posisi perusahaan bisnis terkemuka di pasar domestik dan juga kehadiran jenis di pasar global. Perusahaan ini telah menjadi dikenal dengan baik atau (Original Equipment Manufacturing) di dunia, memasok beberapa toko eceran dan grosir terkenal di amerika serikat serta negara-negara besar lainnya di dunia.

Setelah cukup lama bergerak dibidang pemasaran dan manufaktur di Indonesia, Maspion mulai melebarkan sayap dan bergerak di bidang perbankan dengan nama Bank MASPION.

Bank Maspion adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Surabaya. Bank Maspion Indonesia Tbk (BMAS) didirikan tanggal 06 Nopember 1989. Mendapat status bank devisa pada 1995.Pemegang Saham pengendali PT Alim Investindo.

Visi dan Misi Bank Maspion Indonesia :

Visi : Menjadi Bank dengan fokus yang sehat dan terbaik di regional dan Indonesia.

Misi : Menjadi yang terbaik melalui :

  • peningkatan pelayanan
  • peningkatan aspek keuangan
  • peningkatan kepatuhan serta manajemen resiko

Berikut Alamat dari Kantor Bank Maspion Indonesia :

Kantor Pusat Bank Maspion Indonesia

Bank Maspion INDONESIA
Jl. Basuki Rachmat No. 50 – 54,
Surabaya 60262 – Indonesia.
Telp: (62-31) 535-6123 (Hunting)
Fax: (62-31) 535-6122
Call Center: (62-31) 531-6999
Card Center: (62-31) 547-7805.

Selain Kantor pusat yang ada di Surabaya. Bank Maspion Indonesia juga mempunyai Kantor cabang untuk setiap provinsi yang ada di Indonesia dan memiliki berpuluh ribu kantor cabang pembantu yang tersebar di setiap kota, kecamatan, dan kabupaten yang ada di Indonesia.Saat ini, Bank Maspion memiliki 10 kantor cabang, 30 kantor cabang pembantu, 9 kantor kas, 1 kantor fungsional UMKM dan 2 kas mobil.

Baca Juga : 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *