Bank J Trust Indonesia

Bank J Trust Indonesia

Bank J Trust Indonesia menyediakan berbagai produk dan jasa perbankan di Indonesia. Bank J Trust Indonesia menawarkan tabungan, waktu, dan deposito tetap; dan kredit mikro, kredit multiguna dan tanpa jaminan, kredit modal kerja, dan kredit menengah dan jangka panjang, serta pinjaman untuk pembelian tanah dan bangunan, konstruksi rumah, dan perbaikan rumah / renovasi. Perusahaan ini juga menyediakan ATM, transaksi ekspor dan impor, treasury penjualan perusahaan, forex, dan produk dan layanan banccassurance, serta safe deposit box dan uang kertas.

Bank J Trust Indonesia beroperasi melalui 23 kantor cabang, 35 kantor cabang pembantu, dan 3 kantor kas. Perusahaan ini sebelumnya dikenal sebagai PT Bank Mutiara Tbk dan berubah nama menjadi PT. Bank J Trust Indonesia Tbk. Mei 2015. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1989 dan berkantor pusat di Jakarta Pusat, Indonesia. PT. Bank J Trust Indonesia Tbk. beroperasi sebagai anak perusahaan dari J Trust Co, Ltd.

Awal Mula dan Sejarah Berdirinya Bank J Trust Indonesia

J Trust Co. Ltd. (J Trust), Sebuah perusahaan holding dengan lingkup operasi global yang beralamat di Toranomon First Garden, 1-7-12 Toranomon, Minato-ku, Tokyo 105-0001, terpilih sebagai pemenang diantara 11 peminat dalam proses divestasi Bank Mutiara (Perseroan) yang sebelumnya berada dibawah kontrol Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Perjanjian jual beli kondisional antara LPS dan J Trust yang telah ditandatangani dan berlaku efektif setelah Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Perseroan tanggal 20 November 2014, memungkinkan J Trust untuk memiliki mayoritas saham Perseroan dengan dikecualikan dari regulasi pembatasan 40% kepemilikan saham Asing pada bank umum komersial di Indonesia. RUPSLB tersebut menjadikan J Trust sebagai pemilik saham 99% dari Perseroan setelah sebelumnya LPS mendapat surat persetujuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang diterima pada 10 November 2014.

Setelah menjadi pemilik saham utama, J Trust mengirimkan perwakilan terbaiknya untuk meningkatkan kemampuan dan merestrukturisasi Perseroan. Setelah berbagai pembenahan internal dan konsolidasi dengan berbagai perusahaan dibawah naungan J Trust, Perseroan merubah nama menjadi PT BANK JTRUST INDONESIA Tbk. melalui RUPSLB tanggal 30 Maret 2015. Setelah mendapat persetujuan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia tanggal 7 April 2015, dan persetujuan OJK tanggal 21 Mei 2015, PT BANK JTRUST INDONESIA Tbk resmi diumumkan ke publik pada 29 Mei 2015. Pengumuman tersebut adalah awal kehadiran J Trust Bank yang hadir untuk memberikan pelayanan berkualitas dengan standar Jepang kepada masyarakat di Indonesia dan Asia Tenggara.

Visi dan Misi dari Bank J Trust Indonesia

Visi : Menjadi partner finansial yang terpercaya yang terus memberikan inovasi”

Misi :
–┬áTerus menciptakan lingkungan bekerja yang mendukung orang-orang bermotivasi kerja tinggi
–┬áTerus memberikan pengalaman perbankan yang baik melalui solusi yang ditujukan untuk masing-masing nasabah

Berikut Alamat Kantor Bank J Trust Indonesia

Kantor Pusat Bank J Trust Indonesia
J Trust Bank Sahid Sudirman Center 33,35,36 Floor
Jl. Jend. Sudirman No. 86
Jakarta 10220, Indonesia
Phone : 021-29261111

Baca Juga :

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.