Bank Harda Internasional

Bank Harda Internasional

Bank Harda Internasional, didirikan di Jakarta dengan nama PT. Bank Arta Griya yang kemudian berubah menjadi Bank Harda Griya pada tanggal 16 Januari 1993, lalu pada tanggal 10 Oktober 1994 Bank mulai beroperasi menyusul diperolehnya izin operasional sebagai bank umum pada tanggal 8 September 1994.

Kemudian pada Tahun 1996 Bank Harda Griya berganti nama menjadi Bank Harda Internasional. Setelah mengalami masa krisis pada tahun 1998, Bank Harda melakukan konsolidasi, dan dengan mengutamakan prinsip kehati-hatian, sejak tahun 2000, Bank fokus dalam mengembangkan pembiayaan UKM.

Untuk lebih menjangkau dan konsisten dengan sektor UKM tersebutlah maka bank kemudian melebarkan jangkauan wilayah operasinya di daerah Jakarta dan sekitarnya, maka sejak tahun 2002 Bank Harda membuka cabang-cabang di luar Jakarta dimulai dengan Surabaya, Bandung, Solo, dan Pontianak.

Pada tahun 2005 Bank Harda mengubah logonya dengan warna biru dan merah, dan untuk mempermudah penyebutan nama Bank Harda Internasional diubah menjadi Bank BHI. Bank BHI juga menambah cabang dan capem nya ke Bekasi, Tangerang, Surabaya Rajawali, dan Pekan Baru, terhitung Sejak tanggal 10 Desember 2007, Kantor Pusat Bank pindah ke gedung Asean Tower Lantai 1 dan 3 di Jl K.H. Samanhudi Raya No. 10, Jakarta Pusat 10710, dan telah mendapat persetujuan Bank Indonesia per tanggal 21 November 2007.

Dari waktu ke waktu Bank BHI terus berkomitmen untuk melakukan penyempurnaan baik dalam segi pelayanan, sistem operasional perbankan dan kualitas Sumber Daya Manusia yang dimiliki untuk semakin menjadikan Bank BHI sebagai SAHABAT BISNIS TERPERCAYA.

Visi dan Misi dari Bank Harda Internasional

Visi :
Mewujudkan BHI yang sehat dan stabil agar mampu berkembang secara berkesinambungan dalam persaingan yang menajam di industri perbankan guna memberi manfaat bagi semua pemangku kepentingan secara optimal.

Misi :
Menjadikan BHI sebagai bank yang dikenal terpercaya dan berkualitas dengan dukungan organisasi yang solid, sumber daya manusia yang berkompeten dan berintegritas tinggi serta teknologi informasi handal.

Berikut Alamat Kantor Pusat dari Bank Harda Internasional

Kantor Pusat
Asean Tower Lt. 2-3
Jl. Samanhudi No. 10
Jakarta 10710
Telp (021) 3841178
Fax (021) 3841022, 3841023

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *