Bank Fama Internasional

Bank Fama Internasional

Bank Fama Internasional berkedudukan dan berkantor pusat di Bandung, didirikan pada tanggal 05 Maret 1993 dan mulai beroperasi pada tanggal 01 November 1993 sebagai Bank Umum dengan modal disetor berjumlah Rp 10 Milyar. Setelah beberapa kali mengalami perubahan, dan perubahan terakhir tanggal 07 Desember 2007 modal disetor menjadi Rp 65.5 milyar.

Sejalan dengan visi Bank yaitu ”menjadi Bank ritel yang tumbuh dengan kokoh, sehat dan terpercaya”, Bank Fama selalu berusaha untuk tumbuh sehat dengan berpegangan pada prinsip kehati-hatian, dan terbukti pada saat krisis ekonomi, Bank Fama menjadi salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh krisis dan tumbuh terus tanpa bantuan pemerintah.

Saat ini kami memiliki beberapa jaringan kantor secara online di Kota Bandung, Jakarta, dan Tangerang. Pelayanan kami fokus pada kebutuhan nasabah retail khususnya Usaha Kecil Menengah (“UKM”).

Kami akan terus mempertahankan predikat “Sangat Bagus” dalam Kinerja Keuangan yang diberikan oleh InfoBank Awards dan bertumbuh tanpa batasan.

Visi dan Misi dari Bank Fama Internasional

Visi
Menjadi Bank Ritel yang tumbuh dengan kokoh, sehat dan terpercaya.

Misi
- Menyediakan jasa layanan perbankan umum bagi usaha menengah dan kecil, khususnya di Wilayah Jawa Barat dan sekitarnya.
- Tumbuh berkesinambungan dengan tetap menjaga tingkat kesehatan bank melalui pengelolaan risiko dengan prinsip kehati-hatian.
- Memberikan nilai tambah dan imbal balik yang optimal kepada pemegang saham dan seluruh karyawan serta stakeholder padaumumnya

Berikut Alamat Kantor Bank Fama Internasional

Kantor Pusat
Jalan Asia Afrika 115 Bandung
West Java, Indonesia
Phone (022) 4200 808 - 4231 500 (Hunting)
Fax (022) 4200 277

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *